Spesifikasi Dan Harga Motorola Moto X4

Posted : 11 Dec 2017 Gadget, Review Last Updated : 20 Dec 2017

Spesifikasi Dan Harga Motorola Moto X4 – Motorola kembali mengeluarkan smartphone terbaru mereka. Setelah sebelumnya mengeluarkan Motorola Moto G Plus, kini produsen smartphone yang telah di beli oleh Lenovo tersebut mengeluarkan produk smartphone lagi.

Spesifikasi Dan Harga Motorola Moto X4 02 - www.dedyprastyo.com
Spesifikasi Dan Harga Motorola Moto X4

Seperti apa spesifikasi dan harga motorol Moto X4 ini? Let’s check this out.

Spesifikasi Hardware

Software

Tanggal Rilis

Harga

Kesimpulan

Spesifikasi Dan Harga Motorola Moto X4

Spesifikasi Hardware

Layar

Motorola Moto X4 memiliki layar berukuran 5.2 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 px. Layar ini berjenis LTPS IPS LCD capacitive touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna.

Layar dengan kerapatan layar 424 ppi ini telah di lengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 3.

Dapur Pacu

Untuk menunjang performanya, Motorola Moto X4 di lengkapi dengan prosessor Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53 yang tertanam dalam chipset Qualcomm Snapdragon 630.

RAM berukuran 4 GB juga tertanam di dalam Motorola Moto X4 untuk menambah performanya.

Sementara untuk pengolahan grafis terdapat GPU Adreno 508.

Penyimpanan

Untuk media penyimpanan, Motorola Moto X4 memiliki penyimpanan internal berukuran 64 GB. Jika penyimpanan ini di rasa kurang dapat di tingkatkan dengan menambah microSD hingga 256 GB.

Kamera

Perkara potret memotret pada Motorola Moto X4 cukup baik dengan dual kamera 12 MP (f/2.0, 1.4 µm, PDAF, dual pixel) & 8 MP (f/2.2, 1.12 µm, no AF) di bagian belakangnya.

Sementara untuk bagian depan terdapat kamera berukuran 16 MP (f/2.0, 1.0 µm pixel size) yang dapat di gunakan untuk berselfie ria. Kamera depan juga sudah di lengkapi dengan LED flash untuk mengambil gambar di keadaan gelap.

Jaringan

Motorola Moto X4 mendukung konektivitas di jaringan 2G, 3G dan 4G LTE. Sementara untuk komunikasi dengan perangkat lain smartphone ini di lengkapi dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth v 4.2 dan port microUSB 1.0 yang support USB On The Go (OTG).

Baterai

Motorola Moto X4 menggunakan baterai Lithium Ion non-removable berkapasitas 3000 mAh.

Fitur Lain

Untuk menunjang kinerjanya, Motorola Moto X4 juga di lengkapi dengan beberapa sensor seperti sensor fingerprint, accelerometer, gyroscope, proximity dan kompas.

Software


Motorola Moto X4 telah menggunakan Android 7.1 (Nougat) sebagai sistem operasinya. Motorola Moto X4 di rencanakan untuk menerima upgrade ke Android 8.0 (Oreo).

Tanggal Rilis


Motorola Moto X4 di perkenalkan ke publik pada bulan Agustus 2017 dan tersedia di pasar sebulan kemudian, Oktober 2017.

Spesifikasi Dan Harga Motorola Moto X4 01 - www.dedyprastyo.com
Spesifikasi Dan Harga Motorola Moto X4

Harga


Motorola Moto X4 di jual di kisaran harga sekitar 5 jutaan. Motorola Moto X4 tersedia dalam 2 pilihan warna yakni Super Black dan Sterling Blue.

Kesimpulan


Motorola Moto X4 memiliki berbagai kelebihan seperti layar ukuran besar, dapur pacu yang cukup powerful hingga body yang tahan debu dan air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit (telah tersertifikasi IP68).

 

Sumber gambar :

motorola.com

ixsecure.com

Leave a reply